Rabu, 03 Juli 2019

Fun Time


Hi, Arkanis!

Selama ini kita mengenal kata 'belajar' terkait dengan tempatnya di sekolah, medianya buku, papan tulis, spidol, pulpen, dan yang ngajarinnya Mister atau Miss Arkanis. Mulai besok, belajar di sekolah kita sudah tidak seperti itu lagi. Kurikulum Arkan 2019, akan memberikan variasi baru dalam pembelajaran.

Ada satu waktu, setiap sore, ketika Arkanis dapat memilih mau masuk kelas yang mana. Di kelas itu, Arkanis tidak hanya akan bertemu dengan teman-teman sekelas tetapi bertemu dengan semua Arkanis dari semua kelas. Hah, memangnya mau belajar apa?

Arkanis akan masuk ke kelas yang memutarkan film-film dokumenter tentang kehidupan purba, misteri suatu tempat, sejarah Jakarta di masa lalu, dan tayangan lain yang menambah wawasan pengetahuan Arkanis. Arkanis boleh memilih kelas menulis kaligrafi atau hasta karya atau seni peran! Juga tidak ketinggalan ada kelas olah raga jika ingin sehat berkeringat.

Belajar di Arkan memang menyenangkan.

2 komentar:

  1. Ini dilakukan setelah jam pelajaran selesai ya Mr ? Sehingga pulang nya bisa sampai jam 17.30.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, bunda. sampai jam 17.15. tapi insya Allah mulai Senin pertama bulan Agustus nanti

      Hapus

Mengulang - Mengaitkan Mata Rantai Proses Pembelajaran

Foto: selvi-aldriani.blogspot.com Belajar pada hakikatnya adalah mengulang-ulang bahan yang dipelajari (Sumardi Suryabrata, Psikolog...

Artikel Populer